Accord 2023 Andalkan Mesin Hybrid, Simak Bocoran Spesifikasinya

Accord 2023 Andalkan Mesin Hybrid, Simak Bocoran Spesifikasinya

Honda Accord tentu namanya sudah tidak asing di telinga. Pasalnya sudah bertahun-tahun sedan besar milik Honda tersebut di pasarkan dan menjadi kendaraan para kaum eksekutif.

Yang terbaru American Honda Motor Co., Inc mengabarkan bahwa generasi kesebelas Honda Accord siap dijual mulai awal 2023 di wilayah Amerika Utara. 

Secara tampilan luar, Honda Accord memiliki garis bodi yang panjang serta bagian depan yang gagah dengan grill tegak dan lampu depan LED.

Pada lampu belakang terlihat garis lurus LED horizontal yang khas menonjolkan posisi lebar Honda Accord. Pada kap mesin nya terlihat memanjang dan ramping serta garis karakter yang tipis. Sedangkan pada interiornya disuguhkan gaya sporti dan juga modern dengan material bahan berkualitas baik.

Desain instrumen panel untuk pengemudi berukuran 10.2 inci, dan display audio berukuran 7 inci untuk varian LX dan EX. Sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring menggunakan display audio berukuran 12,3 inci dengan konsep seamless. Untuk menambah kenyaman pada saat berkendara, sedan ini dilengkapi dengan 12 buah premium speaker dari Bose.

 

Honda Accord generasi kesebelas ini memiliki 6 varian dimulai dari varian LX dan EX bermesin 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris, kemudian varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring yang bertenaga 2.0 liter 4 silinder Atkinson segaris serta sistem hybrid dua motor.

Honda Accord generasi kesebelas varian LX & EX menghadirkan dua mode berkendara yaitu ECON dan Normal sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring mempunyai empat mode berkendara yaitu ECON, Normal, Sport dan Individual.

Dari segi keselamatan, All New Honda Accord telah dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi Honda SENSING.

Honda SENSING sendiri dilengkapi dengan Low-Speed Braking Control, Traffic Sign Recognition System (TSR), Traffic Jam Assist (TJA) serta airbags yang berjumlah 10 buah mulai dari bagian depan, samping hingga untuk melindungi bagian lutut.

Mamadou Diallo, Vice President of Auto Sales, American Honda Motor Co., Inc. mengatakan Honda Accord merupakan lini produk yang sangat penting bagi Hondai dimana kebanyakan dari konsumennya adalah konsumen loyalis.

“Honda Accord generasi kesebelas menghadirkan sebuah tolak ukur baru di kelasnya dalam hal gaya, efisiensi, performa berkendara serta konektivitas. Kami menargetkan penjualan Honda Accord generasi kesebelas ini sebesar 50% khususnya untuk model Hybrid Elektrik,” kata Mamadou Diallo.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com