Xpander Dan Xpander Cross Dapatkan Varian Baru Lagi, Apa Bedanya?

Xpander Dan Xpander Cross Dapatkan Varian Baru Lagi, Apa Bedanya?

Mitsubishi kembali meluncurkan edisi spesial untuk varian Xpander dan Xpander Cross yang kini diberi nama Rockford Fosgate Black Edition. Acara berlangsung secara virtual pada 10 Juni 2021.

Menurut catatan, ini kali kedua Rockfoard Fosgate hadir pada line up mobil penumpang Mitsubishi dan kerja sama ini dilanjutkan lantaran respone yang postif dari masyarat, menurut Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Yang menjadi pembeda pada sisi eksterior untuk model Cross, penyematan aksen hitam tampak membuat mobil ini semakin garang dan sporty. Terlihat bagian, pelek, spion, roof rail semua dicat serba hitam. Kemudian ada emblem bertuliskan “Rockford Fosgate Black Edition” juga membuatnya tampak eksklusif. Hal ini juga persis dialami oleh tipe Xpander. Hanya terdapat tambahan garnish pada spoiler belakang dan Xpander dibangun dari model Sport bukan Ultimate.

Sementara di bagian interior, kemewahan terlihat pada kulit jok berwarna hitam, audio system baru dengan digital signal processor dan subwoofer yang lebih premium. Baik Xpander dan Xpander Cross juga mendapat peningkatan pada bagian audio.

Untuk harganya, Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia pilihan warna Jet Black Mica dan Quartz White Pearl dan dibanderol Rp 273.900.000 untuk tipe manual dan Rp 283.800.000 untuk tipe otomatik. Sementara Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna yakni, Graphite Gray Metallic dan Quartz White Pearl dan dijual Rp 312.650.000.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com