Wholesales Nissan Livina Sepanjang Tahun 2021 Hanya 43 Unit!

Wholesales Nissan Livina Sepanjang Tahun 2021 Hanya 43 Unit!

Selain Nissan Magnite, rupanya ada satu lagi model Nissan yang wholesales pada tahun 2021 ini tampak sedikit. Model tersebut adalah LMPV andalan Nissan, yakni Livina.

Berdasarkan data wholesales Gaikindo pada periode Januari hingga Mei 2021 ini, terpantau Nissan Livina hanya mencatatkan wholesales sebanyak 43 unit saja. Itupun pendistribusian dari pabrik ke dealer baru terjadi pada bulan Mei 2021 saja.

Foto : Brian

Menariknya, dalam data tersebut, hanya terdapat dua varian saja, yakni VE dan VL. Sebelumnya, Nissan Livina memiliki total 5 varian.

Beredar isu bahwa kembaran Mitsubishi Xpander ini mengalami penumpukan stok di dealer. Bahkan di bulan Februari 2021 lalu, Nissan Livina dengan tahun produksi 2019 masih tersedia di dealer.

Sebelumnya, hal serupa juga terjadi pada Nissan Magnite. Berdasarkan data Gaikindo, wholesales Nissan Magnite memang tergolong kecil. Dari bulan Januari hingga Mei 2021, tercatat hanya sebanyak 68 unit Nissan Magnite yang didistribusikan dari pabrik ke dealer. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com