Toyota Raize GR Sport Bakal Varian Tertinggi, Simak Bocorannya

Toyota Raize GR Sport Bakal Varian Tertinggi, Simak Bocorannya


Lewat bocoran brosur yang beredar di dunia maya, terlihat jelas jika salah satu varian Raize akan diberi sentuhan oleh GR Sport. Tampilannya akan makin sporty dan ditengarai model ini akan jadi flagship dari Raize di Indonesia. Seperti apa?

Paling kentara dari sisi eksteriornta ada pada penggunaan bodi kit, atau yang disebut oleh Toyota sebagai Aero Kit. Komponen ini terdiri dari spoiler depan-belakang dan side skirt. 

Istimewa

Dengan lekuk tegas, penggunaan aerokit ini menambah kesan sporty pada Raize. Apalagi panel atapnya dilabur kelir hitam alias black roof dan pelek berwarna gelap.

Selain itu, pada model yang akab berjuluk Raize 1.0 Turbo GR Sport ini juga dilengkapi dengan stiker di sisi pintu samping. Lalu handle krom, LED rear combi lamp dan emblem GR Sport.

Di bagian interiornya, terdapat kombinasi bahan kain dan kulit di joknya. Lalu setir yang juga berlapis kulit dan memiliki paddle shift. Bahkan terdapat Power Mode berkendara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Oiya, dengan segala kelengkapannya bocoran harga Raize GR Sport sekitar Rp 240-260 jutaan. So, kita tunggu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com