Toyota Merilis Altis Edisi Nürburgring, Simak Kehebatannya

Toyota Merilis Altis Edisi Nürburgring, Simak Kehebatannya

Toyota menghadirkan Corolla Altis edisi spesial Nürburgring untuk pasar Thailand. Mobil ini mendapatkan beberapa perbedaan dibanding model regular, seperti peningkatan pada suspensi dan ubahan pada facial depan.

Seperti dilansir Carscoops, Toyota mengatakan bahwa kendaraan ini akan hadir dengan desain paket trim Nürburgring yang terinspirasi oleh mobil balap, membawa add-on grill dan bumper untuk tampilan yang berbeda.

Juga termasuk pada bagian side skirt, ekstensi bumper belakang dengan diffuser dan lubang masuk dekoratif, ditambah spoiler di bagasi. Kemudian sebagai identitas, logo Nürburgring 24Hours berada di spatbor depan. Untuk edisi spesial ini, Corolla Altis Sport mengandalkan mesin 1.800 cc bertenaga 138 hp.

Sedangkan untuk varian Hybrid yang juga dipersenjatai mesin 1.800 cc, menghasilkan kombinasi 121 hp (90 kW / 122 PS). Keduanya disandingkan dengan transmisi CVT.

Kabarnya Toyota Corolla Altis Nürburgring sudah ditawarkan untuk dijual di Thailand dengan harga 964.000 baht atau setara Rp 404 jutaan.

Markondez

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com