Tertarik Dengan Nissan Magnite Tipe Tertinggi, Siapkan Dana Rp 49 Juta

Tertarik Dengan Nissan Magnite Tipe Tertinggi, Siapkan Dana Rp 49 Juta

Nissan Magnite telah diperkenalkan sejak akhir tahun lalu. Mobil ini ditawarkan atas tiga varian yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT.

Beberapa keunggulan mobil ini meliputi layar instrumen 7 inci TFT Around View Monitor, Tyre Pressure Monitoring System, headunit berukuran 8 inci, dan Engine Start Stop Button.

Yang menarik lainnya, Magnite mengusung mesin HRAO 1.000 cc Turbo 3 silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi 160 Nm.

Mesin ini diklaim menggunakan teknologi "mirror bore cylinder coating" yang juga digunakan Nissan GT-R, untuk mengurangi resistensi di dalam mesin, mengurangi bobot, meningkatkan manajemen panas dan pembakaran, hingga menghasilkan akselerasi lebih halus dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Saat ini, Nissan Magnite sudah diantar ke para konsumen yang sudah memesan. Nah bagi yang ketinggalan, Anda bisa memilih untuk membelinya secara kredit.

Dari pantauan OtoDriver, jika Anda tertarik dengan Nissan Magnite Premium CVT Two Tone yang dijual Rp 246,8 juta, maka Anda bisa membelinya dengan Down Payment Rp 49,36 juta.

Dari skema kredit yang dirilis Busan Auto Finance, maka Anda bisa memilih tenor hingga 5 tahun.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan DP Rp 49,36 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 18,833 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 10,193 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 7,409 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 6,092 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 5,367 juta/bulan

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan Tb Simatupang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com