Tahun Ini MG Siap Hadir Di Dua Kota Besar Sumatra

Tahun Ini MG Siap Hadir Di Dua Kota Besar Sumatra


Saat ini, MG Motor Indonesia sudah memiliki 14 dealer yang tersebar di beberapa kota Indonesia. Namun pabrikan asal Inggris itu menargetkan total ada 30 dealer hingga akhir tahun 2021 di seluruh Indonesia.

Ini dikatakan Rendi Radito, Sales & Network Director MG Motor Indonesia pada Selasa (25/5). "Target 2021 mencapai 30 outlet. Nanti kami hadir di tempat yang belum tersentuh," ucapnya.

Kenapa membuka 30 dealer? Menurutnya jumlah tersebur disesuaikan dengan market dari line up mereka yang ada, yaitu segmen SUV. 

"Kami incar kota-kota besar di Indonesia. Dua kota besar di Sumatra yang akan hadir dalam waktu dekat," jelas Rendi. 

Sayangnya tidak dijelaskan kota-kota tersebut dalam pernyataannya. "Di mana? Petunjuknya, itu dua kota besar di Sumatra yang belum ada dealer MG. Nanti kami umumkan selanjutnya."

MG Indonesia sendiri tengah sumringah dengan raihan penjualan mereka di April 2021. Di mana mereka masuk top 3 compact SUV lewat MG ZS. Sedangkan MG HS masuk top 4 Medium SUV di Indonesia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com