Suzuki New Carry Dapatkan Facelift, Dilengkapi Dengan APAR

Suzuki New Carry Dapatkan Facelift, Dilengkapi Dengan APAR

Setelah muncul sebagai penguasa segmen di sepanjang 2020, pada awal tahun 2021 Suzuki New Carry mendapatkan penyegaran pada penampilannya. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen  Suzuki untuk selalu menjaga kesegaran produk-produknya.

"Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk dengan peluncuran tampilan baru Carry pikap yang membuat lebih kokoh, tangguh, dan aman," kata kata Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS pada acara peluncuran mobil ini hari ini.

Andalan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini mendapatkan sentuhan facelift pada bagian gril depan dan bumper baru yang disebut pabrikan berlogo S ini sebagai Hatched Axe. Alhasil tampilan pikap mesin bensin 1.500 cc ini pun nampak lebih kokoh.

Tak hanya itu, Suzuki New Carry ini juga mendapatkan revisi pada bagian kaki-kaki. Di mana ini merupakan bentuk tanggapan Suzuki pada feedback di pasar, tentang seting konstruksi kaki-kaki New Carry.

Sedangkan pada bagian interior, Suzuki pun melakukan up-grade pada jok dengan menggunakan busa yang lebih tebal, sehingga mampu memberikan kontribusi kenyamanan bagi penumpangnya.

Untuk meningkatkan faktor keselamatan, Suzuki New Carry mendapatkan unit APAR (Alat Pemadam Api Ringan) sebagai standar. Kehadiran perangkat ini sesuai dengan Peraturan Dirjen Perhubungan Darat Nomor : KP.972/AJ.502/DRJD/2020 tentang Fasilitas Tanggap Darurat Kendaraan Bermotor yang sudah disahkan pada 18 Februari 2020.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com