Sudah Dipesan 1.600 Unit Sebelum Peluncuran, Inilah Senjata Utama All New Honda BR-V

Sudah Dipesan 1.600 Unit Sebelum Peluncuran, Inilah Senjata Utama All New Honda BR-V

All New BR-V telah diperlihatkan ke publik pertama kali pada September 2021. Sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

Setelah dipamerkan di berbagai daerah di Indonesia, N7X Concept mendapatkan sambutan positif dari konsumen yang kemudian menjadi dasar pengembangan All New Honda BR-V.

Hal ini yang membuat BR-V langsung mendapat banyak pemesanan. Meskipun harga jualnya belum juga diumumkan oleh pihak Honda. Kemungkinan mobil ini baru akan dijajakan di GIIAS 2021 mendatang. Namun yang menakjubkan, hingga kini sudah lebih dari 1.600 unit masuk daftar pemesanan.

"Data yang kami terima itu sudah 1.600 take order yang masuk," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam acara virtual, Kamis (28/10).

Berbicara keunggulannya, All New Honda BR-V ini sudah dibekali dengan SENSING, Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System yang telah dikembangkan untuk menciptakan sebuah definisi baru dalam pengalaman berkendara untuk sebuah LSUV 7-seater di kelasnya.

Untuk jantung pacunya, All New Honda BR-V ini dibekali dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang telah diperbarui untuk menghasilkan tenaga maksimum 121 Hp pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Mesin yang telah disempurnakan juga didukung sistem transmisi CVT yang baru, menghasilkan efisiensi bahan bakar lebih baik dan performa yang lebih bertenaga sekaligus ramah lingkungan dengan standar emisi sesuai standar EURO 4.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com