Subaru BRZ Resmi Meluncur Di Jepang, Harga Mulai Dari RP 369 Jutaan

Subaru BRZ Resmi Meluncur Di Jepang, Harga Mulai Dari RP 369 Jutaan

Subaru BRZ generasi kedua resmi meluncur di Jepang. Mobil ini dijual dengan harga 2,8 juta Yen atau setara dengan Rp 369 jutaan hingga 3,1 juta Yen atau sama dengan Rp 411 jutaan.

Tentu Anda semua sudah mengetahui apa saja perbedaannya. Yang pertama adalah ubahan desain. Meski tetap mengandalkan garis desain yang serupa dengan versi sebelumnya, namun ubahan beberapa detailnya membuat mobil ini berubah secara signifikan. Sebut saja desain lampu utamanya serta desain bempernya yang membuat 86 mencirikan sebuah mobil sport modern.

Yang paling menarik adalah bagian buritannya. Perubahan pada bagian lampu belakangnya mengigngatkan pada desain milik Honda NSX. Namun tetap saja, pembaruan pada mobil ini bersifat progresif dan futuristik.

Belum ada spesifikasi fitur yang ditambahkan pada mobil ini. Akan tetapi, untuk mesinnya, kembaran 86 generasi terbaru ini memiliki mesin baru, yakni 2.400 cc 4 silinder boxer dengan tenaga mencapai 228 dk. Untuk bodinya diklaim memiliki rigiditas bodi yang bertambah hingga 50 persen.

Untuk penggeraknya masih menggunakan penggerak roda belakang. Sementara transmisinya tetap mempertahankan transmisi manual serta otomatik 6 percepatan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com