SPY SHOT: Hyundai Creta Di Jalanan Indonesia

SPY SHOT: Hyundai Creta Di Jalanan Indonesia

Sesosok mobil misterius dengan jubah kamuflase tebal tertangkap kamera. Momen ini berhasil diabadikan oleh akun instagram @raihan._6.

Meski ditutupi oleh jubah kamuflase yang sangat tebal, namun besar kemungkinan mobil ini bakal menjadi model Hyundai terbaru yakni Creta. Hal ini dibuktikan berkat dimensinya serta tampilan fascia depannya.

Mobil misterius ini menggunakan lampu utama yang berada di bemper. Tak hanya itu, dimensi mobil ini cukup kompak yang semakin meyakinkan bahwa model ini merupakan SUV kompak yang menjadi lawan main KIA Sonet ke depannya.

Sebelumnya, terkuak wujudnya di dalam sebuah container. Diduga kuat, Hyundai Creta baru saja mendarat di salah satu pelabuhan di Indonesia dan didatangkan langsung dari salah satu negara produsen Hyundai Creta, yakni India atau Korea Selatan.

Melihat spesifikasi Creta di negara lainnya,  Creta generasi kedua ini lebih memiliki beberapa pilihan mesin. Sebut saja ada mesin bensin 1.400 cc turbo, 1.500 cc dan 1.600 cc non turbo serta mesin diesel berkapasitas 1.500 cc.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com