Smart Bakal Rilis SUV, Calon Pesaing MINI Countryman

Smart Bakal Rilis SUV, Calon Pesaing MINI Countryman

Smart terkenal dengan mobil-mobil berukuran mungil. Namun, kini pabrikan tersebut justru akan menghadirkan model SUV.

Seperti dikutip dari autoexpress (20/5), Smart bekerjasama dengan Geely.

"Konsep yang terlihat disini merupakan gambar ekslusif dan sketsa resmi. Mobil ini akan debut pada ajang Munich Motor Show tahun ini, dan rencananya akan mulai di produksi dengan bentuk yang hampir tidak berubah pada akhir tahun 2023," seperti dikutip dari autoexpress.

Smart SUV ini hadir dengan segudang fitur canggih untuk menguatkan identitasnya. Teknologi yang dipasangkan ke Smart SUV ini tentunya digarap serius oleh tim Smart dari Mercedes, dan juga berkolaborasi dengan teknologi dari Cina.

Rencananya, Smart SUV ini akan membawa teknologi canggih kepunyaan Mercedes. "Di dalamnya, kita mengharapkan adanya sistem yang berwarna dan lengkap fiturnya seperti set-up canggih MBUX kepunyaan Mercedes," tulis Autoexpress.

Smart SUV ini praktis siap menghadang laju Mini Countryman yang kokoh sebagai mobil kompak SUV. Secara dimensi, Smart SUV ini akan hadir mirip seperti Mini Countryman yang punya dimensi panjang lebih dari empat meter, tepatnya hampir 4,3 meter.

Mobil ini akan didesain tetap nyaman diisi oleh lima orang dewasa dan berpotensi memiliki dimensi sebesar Mini Countryman.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com