Rocky 1.2 Dan Sirion Harganya Bersinggungan, Ini Kata Daihatsu

Rocky 1.2 Dan Sirion Harganya Bersinggungan, Ini Kata Daihatsu

Daihatsu Rocky varian mesin 1.2 telah diluncurkan. Varian ini menjadi entry level Rocky yang memiliki harga lebih terjangkau dibandingkan versi 1.0 turbo.

Rocky bermesin 1.200 cc ini dijual dengan harga mulai dari 178,9 juta hingga Rp 215 juta. Artinya, SUV mini milik Daihatsu ini memiliki harga yang bersinggungan dengan Sirion yang memiliki kisaran harga Rp 201,75 juta hingga Rp 216,5 juta. Tidak hanya itu, kedua mobil ini juga memiliki kriteria yang mirip, sama-sama mobil 5 seater meski memiliki perbedaan segmen.

Kendati demikian, Amelia Tjandra selaku Marketing Director, Corporate Planning, dan Communication Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tidak menampik hal tersebut.

“Segmennya agak berbeda. Tetapi benar ada singgungan (antara Rocky dan Sirion) tetapi kecil. “Berdasarkan data survey kami sebelum mengeluarkan Rocky, singgungannya hanya sekitar 10-15 persen,” paparnya saat konferensi pers virtual PT ADM, Kamis (15/7).

Selain itu, volume Sirion yang kecil membuat singgungan ini tidak terlalu berarti bagi ADM. “Dan sampai saat ini secara volume, Sirion memang tidak terlalu besar. Jadi angka singgungannya tidak begitu terlihat,” tutup Amelia.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com