Raize Dibekali Fitur Unik, Pengingat Plat Nomor Ganjil Genap

Raize Dibekali Fitur Unik, Pengingat Plat Nomor Ganjil Genap

Penghujung April silam, PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan sekaligus memasarkan SUV kompak Toyota Raize.

Varian yang meluncur dibekali dengan 1.0 liter turbo dan dikabarkan versi mesin 1.2 liter naturally aspirated segera menyusul pada semester 2 tahun ini.

Raize meluncur dengan membawa berbagai teknologi baru dan membawa berbagai fitur yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat. Salah satunya adalah fitur unik yang terkoneksi dengan head unit yakni smart device T-Link dengan fitur Personel Reminder.

“Salah satu personal reminder itu dapat dimanfaatkan untuk pengingat pengemudi soal aturan pelat nomor ganjil-genap,” terang Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM dalam virtual conference beberapa waktu silam. “Dengan perangkat ini pengguna bisa mengetahui apakah pelat nomor mobil mereka sesuai dengan peraturan yang berlaku hari itu atau tidak. Ini bisa disetel dengan memasukkan data mobil ke dalam sistem,” lanjutnya.

Sekilas fitur ini nampak sederhana, namun bisa dikatakan sebagai sebuah terobosan baru yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat khususnya di Jakarta.

Good job Raize..

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com