Puasa Launching Tahun Lalu, Honda Luncurkan Produk Baru Apa Minggu Depan?

Puasa Launching Tahun Lalu, Honda Luncurkan Produk Baru Apa Minggu Depan?

Honda Indonesia dipastikan bakal meluncurkan varian barunya minggu depan. Hal ini tertuang dalam surat undangan dari PT Honda Prospect Motor kepada redaksi OtoDriver.

“Memasuki kuartal pertama di tahun 2021 ini, PT Honda Prospect Motor akan meluncurkan varian mobil terbaru untuk melengkapi portofolio berbagai segmen kendaraan yang dimiliki oleh Honda serta memanjakan para pelanggan dengan mengedepankan kenyamanan berkendara,” tulisnya dalam surat undangan tersebut.

Adapun helatan ini bakal digelar pada Kamis 18 Februari 2021 mendatang. Adapun acara ini bakal dijalankan dengan prosesi virtual.

Membahas varian baru Honda, masih belum bisa diprediksikan. Namun, dugaan kuat kami, City Hatchback yang sudah dikabarkan bakal meluncur di Indonesia dalam waktu dekat.

Dugaan kuat ini karena City Hatchback sebenarnya bukalah model yang benar-benar baru. Sebelumnya, sudah ada City sedan yang dipasarkan di Indonesia, berarti City Hatchback ini merupakan sebuah varian baru.

Namun, kemungkinan yang lain adalah CR-V facelift. Tidak hanya sekedar facelift, Medium SUV Honda ini dikabarkan juga memiliki fitur baru, yakni Honda Sensing.

Kita tunggu saja kedatangan produk baru Honda ini.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com