Porsche Taycan Cross Turismo Dijual Semester Kedua 2021, Simak Kelebihannya

Porsche Taycan Cross Turismo Dijual Semester Kedua 2021, Simak Kelebihannya

Distributor Porsche Malaysia, Sime Darby Auto Performance (SDAP) telah mengumumkan bahwa mereka akan menerima pre-order untuk model spesial Taycan yang rencananya baru akan dipasarkan paruh kedua tahun ini.

Meskipun hingga kini belum ada informasi terkait waktu pastinya, namun model Cross Turismo diprediksi akan berbanderol sedikit lebih mahal, mulai dari RM725k Malaysia atau setara Rp 2,5 miliar.

Menurut Paultan.org, varian Cross Turismo baru pada dasarnya adalah versi yang lebih praktis yang menawarkan ruang kepala yang sedikit lebih baik untuk penumpang belakang, ditambah ruang bagasi 446 liter yang lebih besar (naik dari 406 di Taycan) yang meluas hingga 1.212 liter dengan kursi belakang terlipat.

Untuk pecinta bersepeda, Anda juga dapat memilih pembawa sepeda bespoke buatan Porsche yang digantung di bagian belakang. Ini cocok untuk dua sepeda (dengan berbagai ukuran) sebagai standar, dan Anda bahkan dapat menumpuk sepeda ketiga di rel atap opsional.

Saat ini, tersedia empat varian Cross Turismo. Line-up dimulai dengan basis Taycan 4 (380 PS), Taycan 4S (490 PS), serta Taycan Turbo dan Turbo S dengan 625 PS. Keempat fitur varian tersedia untuk pre-order. Anda dapat mengklik di sini untuk mempelajari semua tentang varian Cross Turismo.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com