Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Dapati Potongan Harga Sampai Rp 12 Jutaan

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport Dapati Potongan Harga Sampai Rp 12 Jutaan

Mitsubishi merupakan salah satu produsen yang paling banyak mendapatkan keuntungan dalam penerapan PPnBM sejak Maret lalu.

Hal tersebut membuat mobil seperti Xpander dan Pajero Sport lebih laris ketimbang tahun sebelumnya. Apalagi karena harga jualnya yang lebih murah, praktis membuat penjualan keseluruhan Mitsubishi meningkat di semester pertama 2021.

Nah kali ini dari pantauan OtoDriver ke dealer Mitsubishi di Pos Pengumben, Jakarta Barat, kami menemukan di luar keringanan PPnBM ternyata ada tambahan potongan harga untuk Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport.

“Untuk Xpander ada potongan harga hingga Rp 5 juta di luar PPnBm, sementara Pajer Sport tergantung tipe, estimasi potongan harga hingga Rp 12,5 juta,” ucap Refli selaku Sales Advisor Mitsubishi Srikandi Pos Pengumben.

Jika melihat harga On The Road Mitsubishi Xpander yang dijual antara Rp 237,9 juta hingga Rp 312,65 juta. Maka harga tersebut akan dikurangi insentif PPnBM lagi, untuk tipe terendah Xpander yaitu GLS dan Exceed akan mendapatkan tambahan diskon Rp 7 jutaan, lalu untuk tipe Sport dan Ultimate mencapai Rp 8 jutaan dan Premium Package hingga Rockford Fosgate mendapat keringanan sampai Rp 9 jutaan.

Selain itu, Refli juga mengatakan bahwa konsumen juga akan tetap mendapatkan Kaca Film Konica Minolta, Free jasa Service sampai 50.000 km/4 tahun.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com