Mitsubishi New Xpander Dan New Xpander Cross 2021 Resmi Meluncur. Tawarkan Banyak Ubahan

Mitsubishi New Xpander Dan New Xpander Cross 2021 Resmi Meluncur. Tawarkan Banyak Ubahan

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander facelift pada 8 November 2021 secara virtual.

Pesaing Honda Mobilio, Toyota Avanza, Daihatsu Xenia dan Suzuki Ertiga ini, memiliki banyak ubahan meskipun masih berupa facelift.

Ubahan paling kentara terlihat pada facia depan, kini desainnya lebih menyipit dengan lampu LED projector yang menghadirkan penyinaran yang lebih fokus, selain tampilannya yang nampak lebih modern. Tak hanya di depan, di bagian belakang juga ada ubahan desain pada lampu buritan dan juga bumper yang membuatnya terlihat lebih keren.

Apalagi peleknya kini mengusung 17 inci, desain baru dengan ground clearance yang juga bertambah menjadi 220 mm, naik 20 mm dibanding generasi sebelumnya. Tak hanya itu Mitsubishi juga telah mengupgrade suspensi untuk pengendaraan yang lebih mantap.

Sementara di dalam, Anda kini menemukan dasbor dengan desain baru yang lebih mengkotak yang disertai dengan material soft touch. Selain itu setir juga telah menggunakan desain baru yang lebih sporty. Tak ketinggalan konsol tengah didesain ulang dengan hadirnya handrest yang lebih tinggi dan pada baris kedua bagian armrest sudah ditambahi dengan cup holder. 

Untuk memberikan akomodasi yang lebih baik, arm rest dibuat lebih tinggi dan kini sudah ada cup holder di dalamnya.Sedangkan untuk hand brake, Tiga Berlian mengup-datenya dengan model elektronik yang lebih praktis. 

Masih mengandalkan mesin model terdahulu, namun kali ini opsi transmisi matik 4 speed konvensional digantikan perannya oleh girbok CVT. Mitsubishi mengklaim akselerasi lebih halus, rasio lebih lebar serta efisiensi yang lebih baik.

Nah, untuk Xpander Cross, ubahannya juga relatif sama dengan New Xpander. Di eksterior hanya ada ubahan pada sisi grill, sementara interior juga mendapatkan dasbor dengan soft touch, ubahan pada setir dan juga cup holder.

Untuk banderol, PT MMKSI akan mengumumkannya di ajang GIIAS 2021 yang digelar beberapa hari lagi.

Markondez

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com