Mitsubishi Berikan Diskon dan Gratis Asuransi Untuk Pembelian Xpander di Pameran

Mitsubishi Berikan Diskon dan Gratis Asuransi Untuk Pembelian Xpander di Pameran

Dalam rangka mendekatankan diri dengan konsumen di Tangerang dan sekitar, Mitsubishi menghelat acara Mitsubishi Motors Auto Show hadir di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada 2 hingga 5 Desember 2021.

Kedua model tersebut merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Mitsubishi ingin konsumen di Indonesia dapat melihat sekaligus merasakan beragam fitur dan peningkatan yang disematkan pada dua kendaraan andalan perusahaan berlambang tiga berlian itu.

"Semua keunggulan yang ada ingin kami bagikan kepada konsumen di Indonesia. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” ujar Direktur Sales & Marketing Division PT MMKSI Tetsuhiro Tsuchida dalam rilis pers dikutip Minggu.

Adapun desain baru di antaranya terlihat pada sisi eksterior dengan bahasa desain "Dynamic Shield" khas Mitsubishi Motors yang telah mendapatkan penyegaran sehingga tampil lebih modern sekaligus meningkatkan karakteristik yang lebih aktif.

Dia menyebut kabin mewah, luas, dan nyaman cocok untuk konsumen perkotaan dengan mobilitas tinggi. Selain itu, bagi konsumen yang berencana melakukan perjalanan jauh bisa merasa lebih aman, sebab kendaraan tersebut telah dilengkapi fitur keselamatan terkini.

Di antaranya dual SRS airbags, struktur RISE body, Seatbelt dengan ELR 3 titik dan ISO-FIX child seating fixing bar, New Speed Sensitive Automatic Door Lock2, New Electric Parking Brake with Brake Auto Hold4, ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS, dan Hill Start Assist.

Sedangkan untuk sistem dan fitur keselamatan New Xpander Cross dilengkapi fitur New Speed Sensitive Automatic Door Lock, dan New Electric Parking Brake (EPB) with Brake Auto Hold5.

"Setiap pembelian unit dua varian baru itu, konsumen secara langsung mendapatkan paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun. Termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com