MG ZS EV  Dibidik Meluncur Di GIIAS 2021

MG ZS EV Dibidik Meluncur Di GIIAS 2021

MG ZS EV memang sudah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu silam. Rencanananya, mobil listrik ini bakal diluncurkan pada ajang GIIAS 2021 yang dihelat pekan depan.

“Dengan konsisten menghadirkan teknologi berkendara yang terdepan, MG memiliki komitmen tinggi dalam mentransformasi pengalaman berkendara setiap konsumennya di Tanah Air agar menjadi jauh lebih memuaskan. Kendaraan listrik dan ramah lingkungan adalah jawaban yang akan MG buktikan pada perhelatan GIIAS 2021 yang sekaligus akan menjadi momen penting dalam tonggak sejarah MG dalam mewujudkan komitmen ini di Indonesia,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia melalui siaran persnya (3/11).

Kita akan sedikit mengintip spesifikasi dari mobil listrik ini. Sejatinya ZS EV memang mengusung basis yang sama dengan ZS yang sudah berseliweran di Indonesia sejak awal tahun 2020. Namun ada beberapa ubahan, terutama dalam hal jantung pacu.

Berbicara dimensinya, ZS EV mengusung panjang 4.314 mm, lebar 1.809, tinggi 1.644 mm dengan wheelbase 2.585 mm.

Kemudian soal tenaga penggeraknya, ZS EV dipersenjatai Magnet Synchronous Motor dengan torsi maksimum 353 Nm yang dipasok baterai lithium-ion berkapasitas 44,5 kWh yang menghasilkan daya jelajah 337 km. 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com