Mendapat Tambahan Fitur, New MG ZS  Dijual Mulai Rp 269 Jutaan

Mendapat Tambahan Fitur, New MG ZS Dijual Mulai Rp 269 Jutaan

Setelah memperkenalkan New MG ZS pada 9 September 2021 yang lalu, kini pihak PT MG Motor Indonesia memberi informasi harga resmi unit barunya tersebut.

Mobil gres ini punya penampilan eksterior yang menonjol seperti velg alloy baru, fascia yang kini mengadopsi desain bumper depan dan grille, serta panoramic sunroof. Selain itu, fitur anyar yang dijejalkan pada New MG ZS adalah hill start assist (HSA), electronic parking brake, kursi yang bisa diatur secara elektronik, air purifier, camera sensor 360 derajat, dan dashboard dengan tampilan digital. 

 

Ada beberapa alasan mengapa New MG ZS tidak langsung diberi informasi harganya saat peluncurannya, seperti diungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, hal tersebut sengaja dilakukan untuk mengukur animo konsumen.

“Kami ingin melihat antusiasme pasar dan ternyata hasilnya luar biasa,” ujar Arief dalam acara temu media di kawasan Jakarta Utara, Rabu (15/9/2021).

Dalam acara tersebut, pihak MG Motor Indonesia juga mengumumkan harga dari New MG ZS yaitu mulai Rp 269,8 juta OTR DKI Jakarta untuk tipe terendah. Sementara harga untuk tipe menengah yaitu Ignite dibanderol senilai Rp 289,8 juta, dan tipe teratas yaitu Magnify ada di angka Rp 309,8 juta.

"Dengan redefined expectations sebagai landasannya, kami yakin persepsi konsumen kami mengenai SUV yang bernilai tinggi akan berubah dengan kehadiran New MG ZS. Karena mobil ini merupakan sebuah kombinasi antara harga terjangkau, desain premium, keselamatan maksimal untuk kenyamanan menyeluruh dari sebuah pengalaman berkendara dan kepemilikan sebuah legenda Inggris,” tambah Arief.

New MG ZS Type Activate     : Rp. 269.800.000
New MG ZS Type Ignite         : Rp.289.800.000
New MG ZS Type Magnify     : Rp. 309.800.000

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com