Memboyong Nissan Magnite Tipe Terendah, Angsurannya Cuma Rp 4 Jutaan. Segini DP-nya

Memboyong Nissan Magnite Tipe Terendah, Angsurannya Cuma Rp 4 Jutaan. Segini DP-nya

Pendatang baru dari Nissan yaitu Magnite diharapkan mampu berkontribusi dalam hal penjualan. Mobil yang didatangkan langsung dari India ini ditawarkan atas tiga varian yakni Upper MT, Premium MT, dan Premium CVT.

Beberapa keunggulan mobil ini meliputi layar instrumen 7 inci TFT Around View Monitor, Tyre Pressure Monitoring System, headunit berukuran 8 inci, dan Engine Start Stop Button.

Yang menarik lainnya, Magnite mengusung mesin HRAO 1.000 cc Turbo 3 silinder, yang sanggup menghasilkan tenaga puncak 100 PS dan torsi 160 Nm.

Nah jika Anda sudah memesannya saat perkenalan akhir tahun lalu, maka pihak Nissan sudah mengantar ke rumah Anda saat ini.

Namun bagi yang baru tertarik, Anda perlu melihat varian mana yang cocok untuk Anda.

Dari pantauan OtoDriver, jika Anda tertarik dengan Nissan Magnite Upper Magnite Tone yang merupakan tipe terendah dijual Rp 214,8 juta, maka Anda bisa membelinya dengan Down Payment Rp 42,96 juta.

Melihat skema kredit yang dirilis Busan Auto Finance, maka Anda bisa memilih tenor hingga 5 tahun.

Berikut skema kredit hingga 5 tahun dengan DP Rp 42,96 juta :

1 tahun : Angsuran Rp 16,455 juta/bulan

2 tahun : Angsuran Rp 8,912 juta/bulan

3 tahun : Angsuran Rp 6,478 juta/bulan

4 tahun : Angsuran Rp 5,327 juta/bulan

5 tahun : Angsuran Rp 4,693 juta/bulan

“Meskipun konsumen membelinya secara kredit, namun kami tetap memberikan langsung kaca film, rumah pelat nomor dan talang air sebagai standar,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com