Mazda CX-5 Facelift Tawarkan Pilihan Mesin Diesel di Inggris

Mazda CX-5 Facelift Tawarkan Pilihan Mesin Diesel di Inggris

Mazda secara resmi menjual CX-5 facelift di pasar Inggris. Andalan mereka untuk Negeri Ratu Elizabeth ini telah dijual antara 27.845 euro hingga 39.085 euro atau setara dengan Rp 460 juta sampai Rp 650 juta.

Seperti dilansir Carscoops, SUV itu akan didistribusikan kepada konsumen di Inggris pada awal 2022 dengan empat mesin dan lima level trim.

Mazda CX-5 facelift hadir dengan lampu depan LED baru, grill baru, dan desain bumper depan yang lebih bersih, ditambah lampu belakang yang lebih ramping dan desain pelek baru.

Pada bagian interior, Mazda menghadirkan pengisian daya telepon Qi nirkabel di konsol tengah dan fitur keamanan i-Activesense termasuk Cruise & Traffic Support (CTS).

Tidak hanya itu, Mazda juga memperbarui bodyshell, sasis, suspensi, dan kursi, sementara kenyamanan berkendara telah ditingkatkan dan kebisingan jalan telah berkurang.

Untuk pasar Inggris, tersedia empat pilihan mesin, antara lain mesin bensin Skyactiv-G 2.000 cc bertenaga 163 hp, sedangkan varian paling bertenaga datang dari Skyactiv-G 2.500 cc yang menghasilkan 191 hp.

Ada juga diesel Skyactiv-D 2.200 cc yang tersedia dengan tenaga 148 hp dan 181 hp. Semua mesin ditawarkan dalam versi FWD dan AWD.

Sedangkan model penggerak roda depan tersedia dengan enam kecepatan manual maupun otomatis. Penggerak semua roda hadir dalam versi standar dengan otomatis ditambah Mode Off-Road ekstra di Mazda Intelligent Drive (Mi-Drive ).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com