Lewat Program EZDeal Konsumen Bisa Mencicil Rush Mulai Rp 3,4 Juta Perbulan, Bagaimana Dengan Raize?

Lewat Program EZDeal Konsumen Bisa Mencicil Rush Mulai Rp 3,4 Juta Perbulan, Bagaimana Dengan Raize?

Toyota memberikan kemudahan untuk para konsumen yang tertarik memboyong Toyota Raize, Yaris, Rush dan Vios.

Lewat program cicilan ringan EZDeal, calon konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan harga yang terjangkau.

Pada akhir Agustus lalu, program cicilan ringan EZDeal telah diperkenalkan secara resmi, di mana pelanggan bisa memiliki kendaraan Toyota Raize dengan cicilan mulai dari Rp 2,7 juta per bulan dan Toyota Yaris mulai dari Rp 3,4 juta per bulan.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota ingin menghadirkan solusi bermobilitas yang lebih baik lagi bagi pelanggan Toyota. Sehingga paket cicilan ringan EZDeal yang sebelumnya terdapat pada Raize dan Yaris, maka sejak Oktober ini juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota Rush dan Vios.

Melalui program EZDeal, pelanggan diberikan kemudahan untuk memiliki Toyota Rush dengan cicilan ringan mulai dari Rp 3,4 juta per bulan, sedangkan Toyota Vios mulai dari Rp 4 juta per bulan.

“Kami bersyukur program EZDeal yang diperkenalkan 1 bulan yang lalu mendapatkan respon yang cukup baik dari pelanggan. Penambahan model kendaraan yang bisa di-cover oleh program EZDeal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari setiap orang,” ujar Anton, hari ini.

Selama kurang lebih 1 bulan sejak diluncurkan, EZDeal cukup mampu menarik perhatian bagi pelanggan, terutama bagi yang ingin memiliki kendaraan Toyota Raize maupun Yaris dengan cicilan ringan.

“Kami berterima kasih untuk respon positif dan animo yang diberikan customer terhadap program EZDeal. Ke depannya, akan lebih banyak lagi model-model Toyota yang dapat dimiliki dengan memanfaatkan program ini,” kata Fumitaka Kawashima, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Sebagai catatan, EZDeal adalah salah satu total mobility solution Toyota yaitu berupa program pembiayaan dengan cicilan lebih ringan selama 6 tahun. Program ini cocok untuk generasi millennials yang baru punya penghasilan tapi budgetnya masih terbatas, namun tetap bisa tampil stylish dan kebutuhan mobilitas dan lifestyle-nya dapat terpenuhi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com