KIA Siap Hadirkan Dua Model Barunya?

KIA Siap Hadirkan Dua Model Barunya?

KIA tampaknya tengah serius dalam menggarap pasarnya di tanah air. Setelah menghadirkan produk barunya seperti Seltos dan Sonet, tampaknya pabrikan asal Korea Selatan ini siap mendatangkan model barunya lagi.

Model baru tersebut adalah Sorento dan Carnival. Dikutip dari situs bprd.jakarta.go.id (7/2), dua nama mobil ini muncul dalam situs tersebut.

KIA Carnival sendiri cukup melegenda di Indonesia. Mobil ini merupakan MPV pintu geser yang sempat dipasarkan di tanah air pada era 90 hingga 2000-an. Mobil ini tentunya sudah meluncur di Korea Selatan dan juga Thailand. Namun belum jelas, apakah Carnival ini akan menjadi model baru atau menjadi model pengganti Grand Sedona yang telah dipasarkan di tanah air.

Sementara KIA Sorento merupakan sebuah SUV berukuran sedang. Mobil ini juga dulu sempat dipasarkan di tanah air. KIA Sorento sendiri berbagi basis yang sama dengan Hyundai Santa Fe.

Tampaknya, tanah air bakal kedatangan banyak model baru asal Negeri Ginseng. Stay Tune di situs OtoDriver untuk update mobil-mobil keluaran terbaru.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com