Kia Carnival 4-Seater Siap Tantang Lexus LM

Kia Carnival 4-Seater Siap Tantang Lexus LM

Kia Carnival sudah menjadi pilihan populer di kalangan pelanggan yang mencari sarana transportasi yang nyaman dan luas. Namun nampaknya Kia ingin membuat produk MPV bongsornya ini naik kelas, membidik konsumen yang membutuhkan eksklusifitas layaknya Toyota Alphard atau Lexus LM. 

Ramuan yang sama pun dihadirkan yakni lewat sosok Carnival 4-seater. Mobil ini diharapkan dapat memanjakan para konsumen yang membutuhkan kenyaman dan fitur modern dalam kesehariannya.

Seperti dilansir Indianautosblog, Kia Carnival 4-seater hadir dengan sejumlah fitur baru yang meningkatkan kenyamanan dan kemewahan keseluruhan yang ditawarkan mobil. Misalnya, kursi belakang menggunakan busa berkualitas tinggi dan kulit Nappa berlapis 3D. Ada juga fungsi 'Kursi Relaksasi Premium' yang membantu mendistribusikan beban di pinggul dan punggung untuk pengalaman yang jauh lebih nyaman dan santai.

Penumpang dapat mengoperasikan kursi flagship Carnival generasi IV ini dengan pengontrol terintegrasi tipe sentuh 7 inci yang terletak di antara kursi belakang atau aplikasi smartphone. Kia juga merombak pencahayaan kursi belakang dan AC serta menambahkan foot massager yang terletak di bagian bawah kiri depan baris kedua. Selain itu, ada juga lemari pendingin/panas dan kotak penyimpanan kursi belakang.

Fitur lainnya yang dapat dinikmati adalah kursi yang dilengkapi dengan pemanas serta pendingin, wireless charging untuk kursi belakang serta monitor berukuran 21,5 inci.

Kemudian untuk meningkatkan kenyamanan penumpang, Kia juga menyetel pengaturan suspensinya. Lalu perusahaan juga menggunakan mesin bensin 3.500 cc yang menjanjikan untuk memberikan tenaga lebih baik. Secara keseluruhan, segala sesuatu yang hadir di Kia Carnival 4-seater ini adalah sesuatu yang akan Anda dapatkan di penerbangan kelas satu.

Saat ini Kia Carnival 4-seater baru akan dijual untuk pasar domestik Korea Selatan. Namun mengingat antusiasme yang besar untuk segmen tersebut di Indonesia, bukan tidak mungkin mobil ini juga akan hadir di tanah air.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com