Jazz Stop Produksi, Sisa Stok Tinggal 300 Unit

Jazz Stop Produksi, Sisa Stok Tinggal 300 Unit

Honda City Hatchback meluncur di Indonesia. Mobil ini resmi menjadi pengganti Jazz sebagai hatchback yang cukup melegenda di Indonesia.

Tentu rasanya berat mengetahui Jazz tak lagi dipasarkan di tanah air mengingat cukup banyak fan dari hatchback Honda ini. Anda salah satunya dan ingin segera memilikinya? Buruan, karena stok Jazz saat ini sangat terbatas.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menerangkan bahwa Honda Jazz sudah tidak lagi diproduksi di pabrik Honda di Karawang sejak Januari lalu.

“Honda Jazz sudah tidak lagi diproduksi di pabrik kami. Dan stok kami saat ini hanya tinggal 300 unit,” jelasnya saat peluncuran virtual City Hatchback, Rabu (3/3)

Sebagai catatan, saat ini Honda Jazz hadir dalam 4 varian dan dijual dengan harga Rp 255 juta. Namun sayang sekali, di tengah ramainya perbincangan potongan harga PPnBM, harga jual Jazz tidak terdampak.

Berikut adalah daftar harga Honda Jazz per variannya.

MT: Rp 255 juta

CVT: Rp 265,5 juta

RS MT: Rp 288 juta

RS CVT: Rp 298,5 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com