Inilah Bekal Wuling Almaz RS Bersaing di Kelas SUV Mewah Tanah Air 

Inilah Bekal Wuling Almaz RS Bersaing di Kelas SUV Mewah Tanah Air 

Wuling Motors semakin menunjukan keseriusannya bersaing di tanah air. Selain sudah memiliki pabrik dan banyak dealer di Indonesia, beberapa line up terbaru pun terus dihadirkan agar membuat line up dagang mereka lengkap.

Yang terbaru, pada acara 29 Maret lalu, Wuling Almaz RS yang merupakan produk terbaru Wuling Motors di Indonesia resmi dijual dengan banderol cukup terjangkau, Rp 340,8 juta untuk Almaz RS Exclusive 7-Seater dan Rp 354,8 juta untuk Almaz RS Pro 7-Seater (Harga Spesial OTR Jakarta dan promo relaksasi PPnBM berlaku selama April 2021).

Dengan harga di bawah Rp 400 jutaan, Almaz RS memiliki banyak fitur yang bahkan tidak dimiliki para kompetitornya yang dijual lebih mahal.

Untuk Almaz RS, kini sudah dilengkapi dengan perintah suara berbahasa Indonesia pertama yang terwujud dalam Wuling Indonesian Command (WIND) hingga inovasi WISE yang terdiri dari Advanced Driver Assistant System (ADAS) dan Internet of Vehicle (IoV).

Pada sesi test drive, kami bahkan mencoba beberapa fasilitas ADAS yang terdapat di WISE. Yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Control (BCC), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), sampai dengan Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Sementara sebagai fitur penunjang, Anda akan terbatu dengan fitur Internet of Vehicle (IoV) seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security yang dapat dioperasikan melalui smartphone. Ada juga beberapa fungsi IoV tersedia melalui Head Unit mulai dari Online Navigation, Online Music, serta Internet Messaging App.

Untuk Vehicle Remote Control, berfungsi sebagai alat kendali jarak jauh melalui smartphone. Fitur ini dapat berfungsi untuk memanaskan mesin mobil tanpa perlu masuk ke dalam mobil.

Lalu untuk fitur keselamatannya, tergolong cukup lengkap, karena sudah dilengkapi dengan kamera 360, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Kemudian fitur Vehicle Remote Control juga berfungsi sebagai alat kendali jarak jauh melalui smartphone. Fitur ini dapat berfungsi untuk memanaskan mesin mobil tanpa perlu masuk ke dalam mobil.

Dengan segudang fitur yang dimilikinya, hal tersebut dapat membuat Almaz menjadi patut diperhitungkan sebagai SUV modern.

Rasakan sensasi berkendara Wuling Almaz RS secara virtual di Wuling Smartshowroom dan untuk mengenal lebih dekat Wuling Almaz RS klik di sini .

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com