Hyundai Staria Resmi Meluncur Di Korea Selatan

Hyundai Staria Resmi Meluncur Di Korea Selatan

Hyundai Staria resmi diluncurkan di Korea Selatan. Mobil ini resmi menjadi pengganti H-1 dan Starex di Negeri Ginseng tersebut.

Dikutip dari café.naver.com (26/3), mobil ini tampil begitu futuristis dan tidak berbeda dengan unggahan spyshot dan teasernya. Bagian depannya mobil ini mengadopsi lampu LED garis minimalis di bagian atas serta lampu utama LED ada di bagian bawah. Secara keseluruhan, mobil ini bagaikan mobil yang datang dari luar angkasa.

Foto:cafe.naver.com

Khusus untuk Staria tipe tertinggi, yakni Lounge hadir dengan fitur unggulan seperti lampu full LED, panel instrumen full digital 10,25 inci, head unit 10,25 inci, jok nappa leather, premium relaxation seat, dual sunroof, speaker BOSE, rem parkir elektrik, auto AC, power tailgate, power sliding door, surround view monitor, 7 buah USB port, ventilated/heated seat, 7 airbag, forward collision avoidance assist, smart cruise control, lane departure assistance, hingga safe exit assist.

Di balik kap mesinnya, Staria ditenagai oleh mesin berkapasitas 2.200 cc 4 silinder diesel dengan tenaga mencapai 177 PS. Namun ada jugta pilihan mesin bensin dengan kapasitas 3.500 cc yang berpadu dengan LPG. Mesin bensin ini mampu mengalirkan tenaga keseluruhan 240 PS. Hyundai Staria memiliki penggerak roda belakang alias RWD.

Untuk Staria Lounge, mobil ini dibanderol mulai dari 36,3 juta Won atau sama dengan Rp 460,9 jutaan hingga 42,12 juta Won atau setara dengan Rp 534,6 jutaan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com