Hyundai Santa Cruz Sabet Penghargaan Karena Memiliki Tampilan Yang Keren

Hyundai Santa Cruz Sabet Penghargaan Karena Memiliki Tampilan Yang Keren

Hyundai tengah naik daun di Indonesia. Pasalnya brand asal Korea Selatan ini telah menghadirkan banyak line up terbaru yang cukup lengkap. Dari MPV premium, SUV mewah hingga ke mobil listrik.

Namun di Indonesia, Hyundai belum juga menjual model double cabin mereka. Padahal Hyundai memiliki Santa Cruz yang telah diakui sebagai pick up terbaik 2021.

Penghargaan tersebut dari Northwest Automotive Press Association. Dan diberikan karena Santa Cruz menawarkan desain yang berani namun canggih, opsi powertrain yang efisien,  konektivitas mutakhir, dan platform penggerak semua roda yang andal dalam bermanuver.

“Kami senang bahwa Santa Cruz baru kami diakui oleh Asosiasi Pers. Gayanya yang berani ditambah dengan fleksibilitas bak terbuka yang aman memenuhi kebutuhan sehari-hari yang berubah dari pembeli yang berorientasi pada petualangan, sementara mesin yang kuat dan kemampuan manuver yang luar biasa memastikan kenikmatan berkendara di lingkungan perkotaan atau off-road, ”kata Ricky Lao, direktur Produk Perencanaan, Hyundai Motor Amerika Utara.

Seperti dilansir Paultan.org, tempat evaluasi di jalan termasuk bagian yang menguji akselerasi, penanganan, pengereman, kamera pandangan belakang, dan banyak lagi. Inti dari pengujian on-road berlangsung di trek khusus, lengkap dengan perubahan elevasi, tikungan tajam, dan tikungan tajam – menciptakan jenis kondisi yang dihadapi pengemudi di jalan setiap hari.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com