Hyundai Creta Segera Hadir Di Indonesia, Bisa Jadi Di GIIAS 2021

Hyundai Creta Segera Hadir Di Indonesia, Bisa Jadi Di GIIAS 2021

Hyundai Creta yang sudah lama dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia segera hadir. Hal ini dinyatakan langsung oleh APM-nya, Hyundai Motor Indonesia (HMI) lewat akun instagram resminya.

“Segera hadir, SUV pertama buatan Indonesia dari Hyundai, dengan tampilan eksterior futuristik. Jangan alihkan perhatian kalian. Karena Hyundai Creta adalah mobil yang akan menjadi jawaban atas segala kebutuhan dan keinginan kalian,” tulis akun instagram tersebut.

Memang Hyundai Creta sendiri disinyalir memiliki kode SU2ID di Indonesia dan hingga kini wujudnya masih cukup misterius. Meski sudah diluncurkan di India, namun ada kemungkinan wujudnya bakal berbeda dengan versi Indonesia.

Tetapi, sudah ada beberapa terkaan digital terkait Compact SUV Hyundai terbaru ini. Seperti penggunaan grillnya, mobil ini bakal menggunakan grill yang sama dengan desain Hyundai terkini, lampu Daytime Running Light LED yang berada di bagian atas serta lampu utama di bagian bawah.

Dan jika dibandingkan dengan Creta versi India, desainnya jauh berbeda, apalagi desain grillnya. Tetapi kabar yang lebih pentingnya, mobil ini bakal menjadi SUV perdaa Hyundai yang dirakit secara lokal.

Jika melihat waktu yang tepat untuk peluncurannya, cukup masuk akal jika spekulasi kehadirannya bakal hadir pada ajang GIIAS 2021 mendatang yang dihelat pada 11-21 November mendatang. Stay Tune di situs OtoDriver untuk update terbaru tentang Hyundai Creta.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com