Hyundai Creta Punya 2 Fitur Canggih Yang Tidak Dimiliki Para Kompetitor

Hyundai Creta Punya 2 Fitur Canggih Yang Tidak Dimiliki Para Kompetitor

Hyundai Creta produk pertama yang diproduksi di pabrik Hyundai di Indonesia, sudah diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2021 di ICE BSD, Tangerang.

Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan saat memiliki Hyundai Creta, PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan lebih banyak sentuhan inovasi. Antara lain teknologi Connected Car Service Hyundai Bluelink dan layanan spesial My Own Creta.

Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Creta terhubung dan memiliki akses penuh ke Creta melalui smartphone.

Sedangkan My Own Creta adalah layanan spesial yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur Creta sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka.

"Hyundai sebagai perusahaan yang fokus akan pelanggan, kami berusaha berdiri di posisi pelanggan. Kira-kira apa sih inovasi atau feature apa yang dibutuhkan pelanggan. Maka lahir l lah Bluelink dan My Own Creta ini," ungkap Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur saat jumpa pers, Senin.

Melalui Hyundai Bluelink, pelanggan dapat mengakses beberapa fitur seperti Stolen Vehicle Notification & Stolen Vehicle Tracking yang akan beroperasi saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi.

Fitur lainnya yang terdapat dalam Hyundai Bluelink termasuk Auto Collision Notification yang memungkinkan pengguna dapat menghubungi Call Center, Save Our Soul yang dapat menghubungi layanan darurat seperti ambulance dan Roadside Assistance yang juga dapat menghubungi layanan darurat seperti towing.

"Harapan kita dengan adanya Bluelink ini merupakan inovasi feature yang bisa membantu konsumen tidak hanya dari sisi bagaimana terkoneksinya antara si kendaraan dan si pemilik, tetapi juga sangat berguna untuk sisi keamanan maupun feature-feature yang lainnya," ujar Makmur.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com