Hyundai Bocorkan Kehadiran Alcazar, Bawa DNA SUV Korea Di India

Hyundai Bocorkan Kehadiran Alcazar, Bawa DNA SUV Korea Di India

Tampaknya Hyundai India ingin membawa calon jagoan mereka, Alcazar sebagai produk yang dinanti di segmen SUV di sana. Pasalnya, beberapa kali Hyundai India menghadirkan video mengenai produk tersebut.

Paling baru adalah video berdurasi 1 menit 30 detik yang disebar pada 31 Mei 2021 di akun Youtube Hyundai India. Videonya berjudul Hyundai | ALCAZAR | Glorious Welcome to the SUV Tribe.

Meski tak ditampilkan secara jelas, namun di video ini ada sederet line up SUV Hyundai. Seperti Creta, Venue, Tucson dan Kona EV yang membentuh kata ALCAZAR di sebuah tanah lapang. Hal ini seolah sebagai 'simbol' jika Alcazar akan menghadirkan ketangguhan layaknya SUV-SUV tersebut.

 

Hyundai India sendiri sebelumnya sempat juga menghadirkan penampulan utuh dari Alcazar di bulan April lalu. Saat itu, penampilan SUV tersebut dibalut dengan kamuflase di sekujur bodi dengan warna putih-hitam.

 

Hanya bagian headlamp dan pelek palang 5 saja yang menampilkan bentuk asli dari Alcazar. Rencananya, Alcazar akan mengisi segmen SUV premium 7-seater. Namun belum jelas kapan waktu peluncuran resminya dilakukan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com