Hummer EV SUV Diperkenalkan, Motor Listriknya Punya Torsi Hingga 15.000 Nm!

Hummer EV SUV Diperkenalkan, Motor Listriknya Punya Torsi Hingga 15.000 Nm!

GMC Hummer adalah sebuah merek mobil asal Amerika Serikat yang terkenal dengan ketangguhan serta kemampuan offroadnya. Mobil ini biasanya ditenagai oleh mesin yang garang.

Namun, generasi penerus Hummer yang dahulu sudah ada ditenagai oleh mesin listrik. Namun, mesin listriknya pun cukup gahar.

GMC Hummer EV SUV terdiri dari berbagai tipe dan jumlah motor listriknya. Untuk pilihan basic tipe EV2 SUV yang punya dua motor listrik bertenaga sekitar 625 dk dan torsi sekitar 10.000 Nm. Untuk tipe tertingginya, yakni EV SUV
Edition 1 dilengkapi dengan tiga motor listrik bertenaga sekitar 830 dk dan torsi  mencapai 15.500 Nm!

Namun, rencananya Hummer EV ini baru akan diproduksi pada 2023 dan yang akan lebih dahulu diproduksi adalah tipe Edition 1.

Untuk harganya Hummer EV dibanderol mulai dari dari $79.995 sampai $110.595 atau setara dengan  Rp 1,1 miliar  hingga Rp 1,6 miliar rupiah.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com