Honda Tebar Teaser Stepwgn. Meluncur Tahun Depan

Honda Tebar Teaser Stepwgn. Meluncur Tahun Depan

Persaingan di kelas MPV sepertinya masih cukup asyik untuk disimak. Honda baru-baru ini membocorkan teaser Stepwgn  generasi terbaru yang rencananya akan debut pada 7 Januari 2022. Sebuah kebetulan di mana rival-rivalnya seperti Toyota Voxy dan Noah juga mengunggah teaser MPV mediumnya belum lama ini.

Step WGN tanpa ba-bi-bu akan langsung mendapatkan powertrain hybrid e: HEV Honda yang membuatnya lebih hemat bahan bakar daripada sebelumnya. Namun memang belum diketahui akan ditandem dengan mesin apakah sistem hibridanya. Jika mengacu pada model  yang masih beredar saat ini, Honda Stepwgn ini mengandalkan mesin turbo 1,5 liter, alias sama dengan mesin yang digunakan pada CR-V dan Civic.

Dari segi desain, minivan ini mengadopsi garis yang lebih sederhana dibandingkan pendahulunya, dengan proporsi dua kotak, garis jendela horizontal, dan ekor datar. Di bagian depan, lampu depan baru memiliki tampilan yang lebih serius dengan menampilkan lampu sein LED yang dinamis, sementara gril memiliki lapisan satin-chrome.

Seperti dikutip dari carscoops.com, teaser juga menyertakan dua gambar interior, menunjukkan tata letak tempat duduk tiga baris dengan ruang untuk enam penumpang. Baris tengah terdiri dari dua kursi individu dengan sandaran tangan dan sandaran kaki yang dapat direbahkan, sedangkan dasbornya memiliki layar sentuh besar yang berdiri sendiri untuk infotainment.

Model teranyar ini juga tersedia dalam trim Modulo X yang tampak sporty. Sedangkan pengiriman pertama minivan diharapkan akan dimulai di Jepang pada musim semi 2022.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com