Honda Civic Generasi Ke 11 Bocor Di Cina

Honda Civic Generasi Ke 11 Bocor Di Cina

Kabar rencana kehadiran Honda Civic generasi terbaru atau generasi ke 11 sudah tercium sejak akhir semester 2020 mendatang. Dan saat ini kita kembali dihenyakkan dengan penampilan mobil yang diduga merupakan Civic generasi ke 11, bukan dari Jepang atau Amerika Serikat, namun justru hadir dari negeri Tirai Bambu.

Beberapa bocoran foto eksterior, nampak bahwa penampilannya sangat indentik dengan model Civic Concept yang hadir akhir tahun silam. Sekilas facianya mengingatkan pada Accord dan menggunakan lampu utama berteknologi LED reflektor dan disertai dengan gril yang disainnya tak terlalu beda dengan versi konsep.

Dikutip dari motortrend.com, diinformasikan bahwa mobil berwujud sedan ini punya dimensi panjang 4.674mm, lebar 1.802mm, dan tinggi 1.415mm, serta jarak sumbu roda 2.735mm.  Bandingkan dengan versi sedan yang ada saat ini dengan dimensi panjang 4.662 mm, lebar 1.799 mm, tinggi 1.416 mm, sementara wheelbase 2.700 mm.

Dengan demikian maka secara dimensi mobil baru ini akan sedikit lebih bongsor dari generasi 10 yang ada saat ini.

Mesin menjadi hal yang menarik, di mana Honda dikabarkan bakalan menjejalkan mesin turbo 1.500 cc dengan dua kemampuan yang berbeda. Hal ini terlihat dari emblem yang tertempel di bagian buritannya yakni 180TURBO dan 240TURBO.

Jelasnya mobil ini merupakan varian yang akan muncul di pasar China dan apakah wujudnya globalnya akan persis seperti ini ? kita tunggu saja debutnya.

Prototipe Civic Gen 11

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com