Honda City Hatchback Juga Bakal Gantikan Sosok Jazz Di Malaysia

Honda City Hatchback Juga Bakal Gantikan Sosok Jazz Di Malaysia

Setelah meluncur di Thailand dan Indonesia, Honda City Hatchback bersiap melantai di Malaysia. Tentu sebagai strategi Honda Asia Tenggara, City Hatchback ini juga akan menggantikan Jazz di Negeri Jiran tersebut.

Meski belum ditetapkan kapan hatchback ini akan meluncur, tetapi besar dugaan spesifikasi City Hatchback ini akan mirip dengan Thailand. Disinyalir akan ada 3 varian yang dipasarkan, yakni S+, SV, dan juga RS sebagai tipe tertingginya. Namun belum bisa dipastikan apakah varian e:HEV atau versi hybrid akan hadir  atau tidak di Malaysia.

Hingga artikel ini disusun, Honda Jazz masih dipasarkan di negara tersebut. Namun, seiring resminya pemberhentian produksi Jazz di Thailand, maka besar kemungkinan Jazz yang dijual di Malaysia saat ini merupakan sisa stok.

Jika benar mengikuti spesifikasi Thailand, maka City Hathcback Malaysia bakal ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.000 cc 3 silinder turbo. Mesin ini mampu menyalurkan tenaga 122 PS serta torsi 173 Nm dengan transmisi CVT.

Berbeda dengan pasar Indonesia, City Hatchback ditenagai oleh mesin 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com