Honda  Brio RS Urbanite Edition, Bukan Limited Edition Tapi Special Edition

Honda Brio RS Urbanite Edition, Bukan Limited Edition Tapi Special Edition

Honda Indonesia kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini, Honda Brio RS yang menjadi salah satu model terlaris di Indonesia mendapatkan penambahan varian paling sporty dengan nama Urbanite Edition.

Biasanya, pabrikan sengaja menambah varian baru guna mendongkrak angka penjualan. Namun, tampaknya strategi yang dijalankan Honda sedikit berbeda.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) menjelaskan bahwa varian ini dibuat supaya lebih bisa memenuhi kebutuhan konsumen.

"Honda Brio adalah mobil yang sangat populer bagi first time buyer terutama di kalangan anak muda. Jadi selain menginginkan mobil yang praktis, hemat BBM, bertenaga, banyak juga konsumen yang ingin tampil beda sesuai gaya mereka. Oleh sebab itu, kami merancang model ini supaya berbeda, lebih sporty agar bisa menyesuaikan kebutuhan anak muda, jelasnya saat konferensi pers virtual PT HPM, Kamis (18/2).

Bagi Anda yang menginginkan Brio Urbanite Edition ini jangan khawatir. Karena ketersediaan stok varian ini cukup banyak.

"Kami tidak pernah berbicara limited edition, tapi ini adalah varian dari Brio RS. bukan limited edition, tapi adalah special edition. Target penjualan per bulan sekitar 135-150 unit. Tapi kalau memang demand-nya besar, tidak menutup kemungkinan untuk menambah suplainya," tambah Billy.

Honda Brio RS Urbanite Edition ini memang terlihat lebih sporty. Perbedaan dibandingkan Brio RS biasa yang paling mencolok adalah bodykit yang diusungnya.

Brio Urbanite Edition belakang
Brio Urbanite Edition Depan

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com