Harga Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Diumumkan, Mulai Rp. 228,03 Juta Hingga Rp 272,58 Juta

Harga Mitsubishi Xpander Facelift Resmi Diumumkan, Mulai Rp. 228,03 Juta Hingga Rp 272,58 Juta

Mitsubishi Xpander facelift resmi diungkap harganya. LMPV ini dijual dengan harga mulai dari Rp 228,03 juta hingga Rp 272,58 juta

Ubahan paling kentara terlihat pada facia depan, kini desainnya lebih menyipit dengan lampu LED projector yang menghadirkan penyinaran yang lebih fokus, selain tampilannya yang nampak lebih modern. Tak hanya di depan, di bagian belakang juga ada ubahan desain pada lampu buritan dan juga bumper yang membuatnya terlihat lebih keren.

Apalagi peleknya kini mengusung 17 inci, desain baru dengan ground clearance yang juga bertambah menjadi 220 mm, naik 20 mm dibanding generasi sebelumnya. Tak hanya itu Mitsubishi juga telah mengupgrade suspensi untuk pengendaraan yang lebih mantap.

Sementara di dalam, Anda kini menemukan dasbor dengan desain baru yang lebih mengkotak yang disertai dengan material soft touch. Selain itu setir juga telah menggunakan desain baru yang lebih sporty. Tak ketinggalan konsol tengah didesain ulang dengan hadirnya handrest yang lebih tinggi dan pada baris kedua bagian armrest sudah ditambahi dengan cup holder. 

Masih mengandalkan mesin model terdahulu, namun kali ini opsi transmisi matik 4 speed konvensional digantikan perannya oleh girbok CVT. Mitsubishi mengklaim akselerasi lebih halus, rasio lebih lebar serta efisiensi yang lebih baik.

Berikut adalah harga Mitsubishi Xpander per variannya

 

GLS MT: Rp 228,03 juta

GLS CVT: Rp  236,49 juta

Exceed MT: Rp 240,36 juta

Exceed CVT: Rp 248,3 juta

Sport MT: Rp 258,43 juta

Sport CVT: Rp 270,44 juta

Ultimate CVT: Rp 272,58 juta

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com