Gerak Cepat, HSR Wheel Siapkan Pelek Terbaru Untuk Raize/Rocky Dan City Hatchback

Gerak Cepat, HSR Wheel Siapkan Pelek Terbaru Untuk Raize/Rocky Dan City Hatchback

Tahun 2021 ini tercatat tiga brand telah merilis mobil barunya yakni Toyota dengan Raize, Daihatsu dengan Rocky dan Honda dengan City Hatchback.

Sejalan dengan perkembangan yang ada, nampaknya industri aftermarket pun bergerak mengimbangi, salah satunya dalah HSR Wheel yang telah menyiapkan pelek-pelek alloy baru untuk ketiga mobil gres tersebut.

“Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” ucap Hendra Wijaya Marketing Director HSR Wheel pada siaran pers, Sabtu (08/05/2021).

Terdapat beberapa desain HSR yang diperuntukkan bagi ketiga mobil anyar tersebut yakni HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16x7 H8x100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8x100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky. Khusus HSR Konga dengan ukuran R17x75 H8x100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut.

Sedangkan , HSR Gymkana dengan ukuran R15x65 H8x100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Sebagai informasi, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan.

HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013. Mengenai kualitasnya jangan khawatir karena telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.

Markondez

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com