GALERI : Kia Sonet 7 (25 FOTO)

GALERI : Kia Sonet 7 (25 FOTO)

Kia Motors kembali memperkuat line up penjualan mereka dengan menghadirkan Sonet 7 untuk pasar tanah air. Sesuai dengan namanya, Kia Sonet 7 merupakan varian Sonet dengan 7 tempat duduk

Jika dibandingkan model 5 seater yang lebih dulu meluncur, ada sedikit perbedaan pada sektor eksterior, antara lain hilangnya sunroof dan posisi ban serep yang kini berada di bawah.

Tak hanya itu, ubahan juga terjadi pada bagian dalam, di mana konfigurasi 7 penumpang memaksa Kia harus menghilangkan bagasi jika ingin mendirikan kursi baris ketiga, kemudian hadirnya airflow membuat kabin kedua dan ketiga lebih sejuk, dan kompartemen tambahan pada bagian belakang dirasa cukup membantu.

Namun ternyata mobil ini masih mengusung dimensi yang sama dengan SUV 5 seater mereka. Panjangnya tercatat 4,120 mm, lebar 1,790 mm, tinggi 1,615 mm dengan wheelbase 2,500 mm.

Resmi dipasarkan, Sonet 7  dibanderol Rp 199,5 juta hingga Rp 296 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com