GALERI: Honda All New Civic (22 FOTO)

GALERI: Honda All New Civic (22 FOTO)

Honda City Sedan resmi melenggang di tanah air. Model Sedan ini memang hadir lebih telah 7 bulan setelah versi hatchback-nya.

Aada sejumlah detail diferensiasi antara City Sedan dengan City Hatchback untuk pasar Indonesia. Yang pertama adalah trimnya. Jika City Hathcback menggunakan trim RS, City Sedan justru hadir dalam trim E. 

Untuk bagian eksteriornya secara keseluruhan, City Sedan hadir serupa dengan City Hatchback. Hanya saja grill dibuat dengan warna krom, pelek berdesain elegan dan tentunya stoplamp hadir dengan gaya 3 dimensi dengan LED.

Masuk ke ruang kabin, terdapat sejumlah perbedaan antara City Sedan dengan City Hatchback. Yang pertama adalah jok City Sedan yang hadir dengan bahan full fabric tanpa suede seperti milik City Hatchback. Pindah ke baris belakang, Anda akan menemukan fitur yang tidak ada di City Hatchback, yakni double blower dan juga slot 12V. Sedangkan sisanya masih sama persis tanpa adanya perbedaan yang begitu siginfikan.

Soal mesinnya, baik City Hatchback dan Sedan sama-sama dibekali dengan jantung pacu 1.500 cc 4 silinder DOHC i-VTEC dengan tenaga mencapai 121 PS serta torsi 145 Nm. Honda City Sedan hadir hanya dalam pilihan transmisi otomatik CVT.

Berikut adalah kumpulan gambar Honda City Sedan generasi terbaru yang telah kami himpun di bawah ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com