GALERI  Daihatsu Xenia Generasi Terbaru (36 FOTO)

GALERI Daihatsu Xenia Generasi Terbaru (36 FOTO)

Daihatsu Xenia generasi terbaru resmi meluncur. Perbedaannya dibandingkan Avanza, Xenia hadir dengan gaya yang sporty dan cenderung cocok untuk LMPV kawula muda.

Sama seperti Avanza, Xenia hadir dengan perubahan yang sangat drastis. Penggeraknya berubah menjadi roda depan, tampilannya jauh lebih modern, akomodasi kabin yang lebih baik, dan juga fitur yang makin berlimpah.

Pada bagian depannya, salah satu perbedaan Xenia dengan Avanza yakni grillnya. Jika di Avanza desain grill cenderung lebih elegan dengan aksen ‘garis-garis-nya’, di Xenia penggunaan grill honeycomb-nya membuat kesan sporty-nya makin kental. Tetapi, tidak ada perbedaan yang signifikan dibandingkan Avanza.

Pada tipe tertingginya, yakni ADS, terdapat sentuhan aksen merah pada bagian eksterior dan interiornya. Bahkan, bagian bemper belakang terdapat sebuah diffuser yang membuatnya kian sporty.

Di bagian interiornya, juga tidak ada perbedaan yang signifikan. Terdapat beberapa fitur unggulan, seperti instrument cluster digital, headunit layar sentuh dengan konektivitas Apple Car Play dan Android Auto, ionizer, dan juga Advanced Safety Assist (ASA). Tetapi fitur ASA ini tidak ada beberapa fitur radar canggih seperti Adaptive Cruise Control, dan juga Blind Spot Monitoring.

Kami sudah mencoba akomodasi dari Xenia generasi terbaru ini. Tentu duduk di baris keduanya lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya dan juga jok baris ketiganya lebih akomodatif tetapi memang dikhususkan untuk postur tubuh di bawah 170 cm.

Untuk mesinnya, Daihatsu Xenia generasi terbaru ini tersedia dalam  dua pilihan. Yang pertama adalah mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-I yang sanggup mengalirkan tenaga 106 dk dan torsi 140 Nm serta mesin berkapasitas 1.300 cc dengan tenaga 98 dk dan torsi 121 Nm. Untuk mesin 1.300 cc hanya tersedia dalam pilihan transmisi manual 5 percepatan.

SImak kumpulan gambar Daihatsu Xenia generasi terbaru yang telah kami himpun di bawah ini

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com