Ertiga Versi Toyota Lahir Di Afrika Selatan

Ertiga Versi Toyota Lahir Di Afrika Selatan

Suzuki Ertiga versi Toyota meluncur di Afrika Selatan. Model rebadge dari Ertiga ini diberi nama Rumion.

Seperti dikutip dari paultan.org (12/10), LMPV ini benar-benar berbeda logo saja dengan Ertiga. Seperti bisa dilihat di bagian eksteriornya, nampak tidak ada perbedaan sama sekali antara Ertiga dan Rumion ini. Hanya saja emblem ‘S’ pada grill digantikan oleh lambang The Three Oval Toyota. Tidak hanya itu, grill sedikit mengalami perubahan desain.

Tetapi untuk bagian lainnya sama sekali tidak ada perbedaan, seperti grill, lampu depan, desain bemper hingga desain peleknya.

Bagian belakangnya juga masih sama dengan Suzuki Ertiga. Hanya saja penggunaan emblem menggunakan Toyota dan juga ada Emblem Toyota Rumion.

Begitu pula di bagian interionya, hanya logo setir yang mengalami perubahan. Lantas lain-lainnya masih serupa dengan Ertiga.

Untuk bagian mesinnya, Toyota Rumion menggunakan mesin milik Ertiga, yakni mesin 1.500 cc 4 silinder dengan tenaga 105 PS serta torsi 138 Nm. Tersedia pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatik 4 percepatan dan mengalirkan seluruh tenaganya ke roda depan.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com