Dijual Rp 1,1 M, Begini Kehebatan Lexus ES Hybrid 300h Terbaru

Dijual Rp 1,1 M, Begini Kehebatan Lexus ES Hybrid 300h Terbaru

Booth Lexus Indonesia di GIIAS 2021 selalu diserbu pengunjung. Hal tersebut karena mereka menghadirkan Lexus UX 300e, serta mobil konsep Lexus LF-30 Electrified Concept.

Namun tidak hanya itu, dalam gelaran GIIAS yang berlangsung 11-21 November 2021. Lexus juga memperkenalkan ES Hybrid 300h terbaru. Model faceliftLexus ES Hybrid 300h ini mengalami sederet penyegaran guna menawarkan kenyamanan dan kepuasan lebih.

Ada beberapa perubahan pada produk terbaru ini. Pertama adalah tampilan lampu depan yang menggunakan 3-LED headlights dan juga vertical spindle grille yang terbaru.

"Perubahan ini membuat model baru Lexus ES Hybrid 300h semakin memesona di jalanan," ujar Anton Jimmy Marketing Director PT Toyota Astra Motor saat peluncuran, Kamis (11/11/2021).

Bagian interior, kata Anton, juga mengalami perubahan signifikan. Salah satu contohnya adalah pengaplikasian layar sentuh 12,3 inci yang lengkap dengan Apple Carplay dan Android Auto.

Tak cuma itu, model anyar ini juga menggunakan baterai dengan ukuran lebih kecil namun tetap menawarkan performa maksimal.

"Lexus ES Hybrid 300h menggunakan Lexus Hybrid Drive generasi keempat yang memiliki baterai lebih kecil dan posisinya berada di bawah kursi belakang. Hasilnya ruang kabin dan bagasi jadi lebih luas, tenaga dan efisiensinya pun layak mobil hybrid Lexus yang tetap dipertahankan," bebernya.

Menyoal harga, sedan mewah ini dibanderol Rp 1,12 miliar on the road Jakarta. Banderol tersebut sudah berdasarkan perhitungan tarif PPnBM baru yang diatur berdasarkan emisi karbon.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com