Detik-Detik Peluncuran Dua Model Honda Terbaru

Detik-Detik Peluncuran Dua Model Honda Terbaru

Dua model Honda terbaru hampir bisa dipastikan hadir di tanah air siang ini. Dua mobil teranyar keluaran Honda ini adalah Civic generasi terbaru dan juga City Sedan.

Kedua model Honda ini sudah hadir di luar Indonesia. Honda Civic generasi terbaru sudah meluncur di Thailand. Sedangkan Honda City Hatchback juga telah dipasarkan Thailand dan Malaysia.

Markondez

Untuk Honda Civic terlihat memiliki desain yang secara garis besar sama dengan Civic generasi terkini. Namun tampak desainnya secara keseluruhan makin sporty dibandingkan Civic yang akrab disapa dengan Civic Turbo.

Sementara Honda City Sedan, tentu secara desain tidak ada perbedaan bila dibandingkan dengan versi Hatchback yang telah melenggang di pasar di Indonesia. Hanya saja City Sedan mendapatkan kompartemen tamabahan berupa bagasi yang menjadikan dimensinya lebih panjang. Tetapi, City Sedan kembali ke jati dirinya karena sejak awal diluncurkan merupakan sebuah sedan bukan hatchback.

Meski sudah mengetahui seperti apa wujudnya, akan tetapi saat artikel ini disusun belum diketahui varian apa saja yang bakal dipasarkan di Indonesia. Tak hanya itu, harga jual kedua mobil ini masih menjadi misteri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com