Dealer Terlengkap Hyundai di Jakarta Resmi Beroperasi

Dealer Terlengkap Hyundai di Jakarta Resmi Beroperasi

Untuk memperkuat jaringan penjualan di Indonesia dan terus meyakinkan para calon konsumen Hyundai, kali ini giliran Jakarta Barat kehadiran dealer resmi Hyundai yang baru.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi membuka Hyundai Kebon Jeruk, yang berlokasi di Jl. Panjang No.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Dengan demikian hingga saat ini sudah ada total 29 showroom dealer resmi telah beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia. Peresmian ini kembali menorehkan pencapaian HMID untuk merealisasikan target untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 gerai di tahun 2021.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan tercinta Hyundai bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai.”

Hyundai Kebon Jeruk dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Dealer ini juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, Hyundai Kebon Jeruk akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami akan memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat mereka. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada mitra kami yang mendukung dan percaya pada merek Hyundai,” tambah SungJong Ha.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com