Dapatkan Aksesoris Modulo X, Honda Fit Yang Semula Imut Menjadi Sporty?

Dapatkan Aksesoris Modulo X, Honda Fit Yang Semula Imut Menjadi Sporty?

Honda Fit e:HEV resmi mendapatkan bautan bodikit Modulo X. Tentu tambahan aksesori ini membuat mobil yang berdesain imut ini lebih cenderung ke arah sporty. Apakah benar? 

Dari segi eksterior, Honda Fit e:HEV Modulo X tampil dengan beberapa aksen serba hitam yang khas dari Modulo X. Aksen hitam itu ada di part grille yang punya desain khusus dan dilengkapi logo Modulo X. Lalu juga ada tambahan bodikit berkelir hitam di depan dan belakang.

Warna hitam juga disematkan di bagian side skirt, spoiler, spion, dan garnish belakang. Di bagian belakang juga ada emblem Modulo X berlapis krom gelap, lalu bagian suspensinya juga baru, dan velgnya menggunakan diameter 16 inci dengan 8 palang.

Khusus bagian velg 16 inci tersebut, terbuat dari bahan aluminium untuk mengejar bobot ringan dan tampilan yang sporty seperti di mobil balap Super GT.

Lanjut ke bagian interior, Honda menawarkan dua pilihan warna, yakni hitam kombinasi merah Bordeaux atau hitam saja. Jok depan merupakan kombinasi jok kulit asli dan Lux Suede dengan jahitan 'Modulo X'.

Sementara bagian lainnya masih sama dengan versi sebelumnya. Mobil ini dijual dengan harga 2,86 juta Yen atau sama dengan Rp 373 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com