Cuci Gudang, Nissan Serena Diskon Hingga Rp 60 Juta

Cuci Gudang, Nissan Serena Diskon Hingga Rp 60 Juta

Berbicara MPV dengan atap tinggi, tentu nama Nissan Serena sudah taka sing lagi. Sebagai pesaing berat Toyota Voxy, Nissan Serena C27 mengandalkan fitur yang berlimpah serta harga jual yang terjangkau.

Bahkan, saat ini calon konsumen bisa menikmati harga jual yang sudah dipotong lebih murah.

Untuk Nissan Serena 2.0 X mendapat diskon hingga Rp 60 juta, dari Rp 465.150.000 menjadi Rp 405.150.000. Sedangkan untuk tipe Highway Star kini dibanderol Rp 465.750.000 dari Rp 485.750.000 atau mendapatkan diskon Rp 20 juta.

“Potongan harga tersebut untuk NIK 2019,” ucap Badri dari Nissan TB Simatupang.

Jika melihat keduanya, Serena HWS memiliki lebih banyak value for money. Karena perbedaannya cukup banyak. Antara lain dari sisi headlamp dan foglamp-nya, sensor ”tendangan” untuk membuka pintu (foot sensor), bodi kitnya, side body moulding, fitur kamera 360, jok dan stir di Serena HWS yang sudah kulit, dashboard sudah soft touch, ada 6 USB, meja di bangku baris ketiga, dan masih ada beberapa lainnya.

Dengan banderol Rp 460 jutaan, tentu Nissan Serena HWS menjadi paket lengkap. Mesin MR20 dengan CVT sudah diperbaiki sehingga menjadi halus. Apalagi, mobil ini juga menjadi MPV yang suspensinya sangat nyaman. Dibandingkan Toyota Voxy, Nissan Serena HWS memiliki lebih banyak fitur dan keunggulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com