CR-V Dengan Fitur Honda Sensing Siap Hadir Di Indonesia?

CR-V Dengan Fitur Honda Sensing Siap Hadir Di Indonesia?

Honda CR-V facelift terciduk sudah mendarat di Indonesia. Terbukti dari salah satu akun Instagram bernama @joshuakenny (25/1), mobil ini disinyalir tengah melakukan prosesi shooting di wilayah Tangerang, Banten.

Lantas, apakah mobil ini serupa dengan CR-V yang sebelumnya telah meluncur di negara-negara lain? Tentu saja sama. CR-V facelift mendapati perubahan pada desain bemper depan serta belakang. Selain itu juga, peleknya kini menggunakan ring 18 yang berbeda desain dibandingkan versi terkini.

Namun yang paling menarik adalah CR-V facelift digadang-gadang bakal mengusung fitur Honda Sensing. Hal ini terbukti berkat adanya komponen ‘kotak hitam’ yang diletakkan di bawah grill yang berfungsi sebagai sensor.

Belum bisa dipastkan fitur-fitur apa saja yang bakal diboyong ke Indonesia. Namun CR-V facelift versi Thailand dilengkapi dengan panoramic sunroof, spion auto dimming, jok elektrik dengan memory seat di bagian pengemudi, serta wireless charging. Tak hanya itu, bakal ada pilihan warna baru, yakni Cosmic Blue disinyalir bakal hadir pula di tanah air.

Untuk penggeraknya, mobil ini dipastikan tidak ada perubahan. Mesin 2.000 cc 4 silinder dan mesin 1.500 cc 4 silinder turbo bakal tetap menjadi pilihan jantung pacu CR-V di Indonesia.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com